Online Forex Trading Philippines Forum


Forex, CFD dan Gold. Have berpendapat pada US Dollar Trade it. Forex, CFD dan Gold. Forex, Spread Betting dan CFDS. At FXCM, kami berusaha untuk memberi Anda pengalaman trading terbaik Kami menawarkan akses ke pasar perdagangan forex global. Dengan pilihan platform yang intuitif, termasuk Stasiun Perdagangan pemenang penghargaan kami, kami juga menyediakan pendidikan forex, jadi apakah Anda baru memulai di dunia perdagangan forex yang menarik, atau Anda hanya ingin mempertajam alat perdagangan yang telah Anda kembangkan selama ini, Kami kembali ke sini untuk membantu Tim layanan pelanggan kami, salah satu yang terbaik di industri ini, tersedia 24 7, dimanapun Anda berada di dunia ini. Cobalah kami mendaftar ke akun praktik FXCM gratis, yang memungkinkan Anda menguji platform dan Rasakan beberapa keuntungan akun yang kami berikan kepada trader kami Saat Anda siap, Anda dapat membuka akun FXCM dengan ukuran sebesar 50. Forex CFD pada margin membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena Anda Dapat mempertahankan kerugian lebih dari deposito L Orang dapat bekerja melawan Anda Sadarilah dan pahami sepenuhnya semua risiko yang terkait dengan pasar dan perdagangan Sebelum melakukan perdagangan produk apa pun yang ditawarkan oleh Forex Capital Markets Limited termasuk semua cabang UE, FXCM Australia Pty Limited berafiliasi dengan perusahaan yang ada di atas, atau perusahaan lain di dalam Grup FXCM perusahaan secara kolektif mengikuti FXCM Group, dengan hati-hati mempertimbangkan situasi keuangan dan tingkat pengalaman Anda Jika Anda memutuskan untuk memperdagangkan produk yang ditawarkan FXCM Australia Pty Limited FXCM AU AFSL 309763, Anda harus membaca dan memahami Pernyataan Keterbukaan Informasi Produk Jasa Keuangan dan Persyaratan Bisnis Grup FXCM dapat memberikan komentar umum yang tidak dimaksudkan sebagai saran investasi dan tidak boleh ditafsirkan sebagai saran Mintalah dari penasihat keuangan yang terpisah Grup FXCM tidak bertanggung jawab atas kesalahan, ketidakakuratan atau kelalaian tidak menjamin keakuratan, kelengkapan informasi, Teks, grafik, link atau item lainnya yang terdapat dalam materi Baca Dan pahami Syarat dan Ketentuan di situs FXCM Group sebelum mengambil tindakan lebih lanjut. FXCM Group berkantor pusat di 55 Water Street, Lantai 50, New York, NY 10041 USA Forex Capital Markets Limited FXCM LTD diberi wewenang dan diatur di Inggris. Oleh Financial Conduct Authority Nomor registrasi 217689 Terdaftar di Inggris dan Wales dengan nomor perusahaan Companies House 04072877 FXCM Australia Pty Limited FXCM AU diatur oleh Australian Securities and Investments Commission, AFSL 309763 FXCM AU ACN 121934432 FXCM Markets Limited FXCM Markets adalah anak perusahaan yang beroperasi Dalam FXCM Group FXCM Markets tidak diatur dan tidak tunduk pada pengawasan peraturan yang mengatur entitas Grup FXCM lainnya, yang mencakup namun tidak terbatas pada, Financial Conduct Authority, dan Australian Securities and Investments Commission FXCM Global Services, LLC adalah sebuah operasi Anak perusahaan dalam FXCM Group FXCM Global Services, LLC tidak diatur dan tidak tunduk pada r Pengawasan egulatory. Past Performance Past Performance bukanlah indikator hasil masa depan. Hak Cipta 2017 Forex Capital Markets Semua hak dilindungi undang-undang.55 Water St 50th Floor, New York, NY 10041 USA. Forex Trading in Philippines. Getting yang terlibat dengan perdagangan mata uang secara online sebenarnya bisa Membantu mendapatkan beberapa pendapatan alternatif Selalu, Anda harus mematuhi beberapa peraturan dalam upaya untuk memiliki perjalanan yang menyenangkan. Ini tidak tergantung pada lokasi Anda, seperti yang Anda bisa berada di Filipina atau di manapun di dunia Lokasi Anda tidak akan membuat perdagangan Anda. Pengalaman yang lebih baik atau bahkan menguntungkan. Hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah mendapatkan broker online yang andal. Broker pilihan Anda akan dibebani dengan tanggung jawab untuk membuka akun trading forex online untuk Anda. Selain bebas dari kegiatan penipuan, broker pilihan Anda harus Berafiliasi dengan lembaga keuangan besar Contoh nyata adalah FXOpen reputasi kompetensi dan gaya bisnis yang sempurna. Selalu membahas masa broker Anda. S dan kondisi terkait dengan halangan, mengajukan tuntutan biaya, komisi, adanya biaya tersembunyi dan sebagainya Penting bagi Anda untuk memeriksa di Bank Sentral Filipina untuk memastikan apakah broker Anda diberi wewenang untuk melakukan bisnis di negara ini. Penting untuk mendapatkan Pijakan yang satu ini, sama seperti mengetahui berapa banyak dana yang bisa Anda keluarkan ke pasar yaitu akun trading Anda Ya, banyak broker di luar sana lebih memperhatikan kebutuhan investor yang bervariasi mengenai batasan investasinya, namun akhirnya bermuara pada Investor dan apa yang dia anggap nyaman untuk dimasukkan ke akun tradingnya Pilih akun yang menentukan tujuan investasi Anda Dalam kebanyakan kasus, akun mini dapat digunakan sesedikit 50, sementara akun standar memerlukan minimal 1.000 orang perorangan di Filipina, saya Anda akan mendapatkan saran bahwa Anda memulai dengan akun mikro. Hanya karena Anda memiliki akun trading dengan broker forex tidak berarti Anda memulai perdagangan Forex di Filipina dengan segera. Anda tidak memiliki pendidikan forex yang tepat, maka akan lebih bijaksana jika Anda meluangkan waktu dan belajar untuk mendapatkan awal yang baik, Anda harus kembali dan mempelajari data harga historis Ini akan memungkinkan Anda mengumpulkan dan menganalisis tren historis Ini Akan memberi Anda gambaran mendalam tentang pola tren instrumen keuangan. Begitu Anda berhasil menyelesaikan analisis pasar valuta asing Anda, ini merupakan indikasi bahwa Anda mungkin sudah siap untuk pasar Anda kemudian harus mendapatkan broker, mendanai Akun trading forex dan melakukan analisis pasar Selalu pikirkan bahwa forex adalah pasar yang sangat dinamis dan praktik konstan sangat penting, dapatkan akun demo forex di FXOpen dan ujilah keahlian Anda dalam perdagangan Forex di Filipina. Diposting pada tanggal 14 Januari , 2014.FXOpen Advantages. Narrow menyebar mulai dari 0 pips dengan EUR USD. Bonus Forex yang menarik pada akun perdagangan baru. Deposit minimum untuk akun mikro Forex hanya 1. Deposit minimum untuk akun standar Forex Hanya 25. Deposit minimum untuk akun ECN STP hanya 1000.PAMM menyumbang untuk pedagang Filipina profesional. Akun gratis WAP untuk akun Muslim Muslim. Akun demo Forex tak terbatas tersedia. Maksimum leverage dari 1 1 hingga 1 500. Yang terbaik dalam trading Platform MetaTrader 4 dunia. Kontes perdagangan Forex mingguan dan bulanan ForexCup Tournaments. Dukungan live yang berpengalaman dan bermanfaat di Filipina. Saya menyadari bahwa Anda benar-benar dapat meminimalkan risiko dalam perdagangan. Untuk melakukan itu, Anda ingin membuka posisi Anda pada pasangan mata uang yang Berkorelasi Jika saya ingin membuka posisi di EURUSD, Anda mungkin menyadari setelah beberapa saat bahwa Anda mungkin salah, sebuah sikap yang selalu baik untuk dimiliki. Setelah mengatakan itu, Anda mungkin ingin melihat tabel korelasi di bawah ini. September 2011.Jika Anda ingin mengelola risiko perdagangan EURUSD Anda mungkin ingin membuka posisi di AUDUSD dan pasangan berkorelasi lainnya. Bergabung dan Mengelola Risiko. Katakanlah Anda pergi SHORT EURUSD untuk melindungi risiko yang Anda butuhkan untuk pergi. AUDUSD PANJANG. LO NG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. SHORT AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. Doing strategi ini dapat memberi Anda risiko lebih rendah karena sekali EURUSD dapat mengalami penurunan nilai mata uang lainnya mungkin akan naik turun sehingga meminimalkan risiko Tapi itu juga meminimalkan pahala Jika Anda ingin menjadi pemberani dan meningkatkan keuntungan Anda, Anda bisa menggunakan yang berikut. Membatalkan Reward Risiko. Posisi Anda SHORT EURUSD untuk melipatgandakan risiko yang Anda butuhkan. Gabung. AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. LONG AUDUSD. LONG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. Knowing mata uang apa yang berhubungan satu sama lain memberi Anda keuntungan untuk memainkan kartu Anda dengan baik jika Anda tidak yakin. Bila Anda berpikir Tentang trading forex dan grafik, yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa, grafik waktu yang pernah ada dalam prinsip masih sama. Bagan 1 menit akan sama dengan grafik harian Apa yang saya temukan minggu lalu saat saya mencoba melakukan perdagangan intraday Bagan adalah bahwa hal itu tidak selalu terjadi. Saya sukses dalam perdagangan Ully pada grafik harian dan saya menyukai kebebasan yang dibawanya karena terkadang, saya tidak perlu melakukan perdagangan setiap hari dan saya bisa melakukan sesuatu yang lain Sementara saya menunggu candle stick berikutnya, akan memakan waktu lagi. Itulah mengapa ketika saya mencoba trading di Kerangka waktu yang lebih kecil Saya tidak pernah mendapat keuntungan apapun. Saya tidak tahu Mungkin hanya saya, saya masih mengikuti peraturan saya tapi kenyataan bahwa perdagangan intraday adalah binatang baru dari pada grafik lainnya. Saya menyadari bahwa jika saya benar-benar ingin sukses dalam hal ini saya Perlu menguasai satu bagan dalam satu waktu. Banyak buku yang mengklaim bahwa metode mereka bagus pada grafik mana pun. Saya tidak tahu Mungkin hanya strategi saya yang tidak begitu bagus. Itulah sebabnya saya membeli beberapa buku untuk dibaca. Saya akan posting beberapa hal yang saya pelajari. Dan diuji begitu saya selesai membaca buku itu. Mengambil keuntungan dari Zona Debit EURO Crisis. Do Anda tahu apa yang membuat pemain poker profesional hebat hebat. Manajemen uang mereka Alasan mengapa ada beberapa pemain poker hebat dan banyak orang hanya berjudi menggunakan keberuntungan. Adalah karena poker yang hebat Pemain tahu bagaimana menggunakan pengelolaan uang. Mereka mengetahui probabilitas masing-masing kartu yang mereka hadapi. Mereka tidak mencoba untuk mendorong keberuntungan mereka bahkan dengan kartu yang buruk dengan harapan bahwa persaingan mereka semakin buruk. Dalam forex trading cobalah menunggu saat yang tepat untuk membuka Posisi, daripada mencoba keberuntungan Anda hanya karena Anda ingin membuka posisi Kejatuhan kebanyakan trader forex adalah mereka cenderung over trade Mereka ingin membuka posisi hanya demi membuka posisi. Hal ini merugikan strategi trading yang baik. , Apa pun strateginya. Manajemen uang, saya percaya, adalah bagian yang terbaik dan memanfaatkan sebagian besar strategi trading forex Sistem untuk masuk dan keluar seperti fibonacci, analisa teknikal dan yang lainnya hanya sebagian kecil. Pemain poker melakukan hal yang sama. , Untuk bertahan di meja, dia harus mengatur uang jika ada saatnya dia menderita kerugian yang konsisten. Trading adalah cara yang sama, Anda harus bertahan dalam kerugian yang konsisten sampai tren besar berikutnya datang ke mana Anda dapat membuat kembali Anda. R kerugian dan kemudian beberapa. This hari berlalu saya kehilangan sedikit minggu ini karena beberapa berita positif tentang zona euro dan berita tentang USD dan semua kabar baik saya kekurangan EUR USD dan itu memukul saya dengan kerugian Tapi aku masih Dalam game ini Dan mungkin akan lama sekali Minggu ini telah begitu emosional bagiku Bukan karena aku tersesat dan aku turun secara emosional, tapi karena aku belum pernah merasa begitu bertekad rasanya seperti hasrat yang membara di dalamnya. Ini sama persis Perasaan yang saya rasakan sebelumnya Gairahnya yang penuh semangat untuk berubah Untuk mendapatkan hal-hal yang saya inginkan, dan melakukan apapun yang diperlukan untuk mendapatkannya Melihat hal-hal yang saya inginkan dan tahu bahwa tidak ada kesempatan untuk mendapatkannya sampai saya mengubah diri saya, sikap saya Atau kebiasaan, membuat saya marah dengan cara yang baik Membuat saya menginginkan perubahan Membuat saya berisiko Membuat saya menjalani hidup. Saya tahu Anda mungkin tidak mengerti apa yang saya bicarakan sekarang Tapi bagi Anda yang telah melakukan sesuatu dalam kehidupan mereka di sebuah Gulungan dadu dan beresiko semuanya hanya untuk satu saat itu, aku mengenalmu Erstand Perasaan yang luar biasa untuk mengambil risiko sesuatu dan dihargai. Perasaannya yang hebat untuk mengejar sesuatu, tidak peduli betapa tidak mungkinnya hal itu terlihat, dan nikmati saja perjalanannya karena pada titik ini, saya menjalani kehidupan. Cukup, saya pikir saya telah menemukan Tujuan saya dan tujuan nyata untuk 10 tahun ke depan Dan saya berterima kasih kepada Forex Trading karena telah membuat saya menyadari semua itu. Saya melihat pasar ini pada pasangan AUD USD dan membuat entri singkat saya percaya akan turun karena momentum tekanan beli telah Sekarang mungkin berakhir saya masih belum yakin saya tidak punya apa-apa untuk mendukung perdagangan ini tapi naluri saya mungkin mengacaukan ini tapi setidaknya yang tercantum di sini dan saya masih bisa kembali dengan semua perdagangan forex yang saya buat. Usulan 10 Februari 10 30 am. Mungkin karena itulah kita tidak akan membuat emosi saat melakukan trading. Perdagangan saya sekarang berada di -23 7 pips Saya masih dapat melihat bahwa turunnya sekarang juga menjadi perdagangan. Seiring saya melakukan perdagangan di tahun 2013, saya menyadari bahwa trading forex saya adalah Perlahan menjadi sistem yang lebih matang Saat bertemu dengan trader lain di forum dan seperti saya Perdagangan ke tahun ke-4, sistem saya, dari perdagangan go-in-go-out-fast sampai yang lebih lambat tapi menguntungkan dan aman memungkinkan membuka perdagangan dan melihatnya pada minggu depan jenis perdagangan Ini menurut saya lebih baik daripada penderitaan Tekanan perdagangan hari Tapi saat saya menyadari hal ini, saya mungkin juga akan posting lebih sedikit karena perdagangan tidak ada yang menarik perhatian saat saya mencari perdagangan yang lebih lama, bepergian dan mencari makna hidup Dan saya tidak ingin pergi Di balik banyak pemula yang masih tersandung dalam kegelapan. Saya telah memikirkan klub keanggotaan tempat saya bisa mengajar mereka secara online satu per satu atau layanan sinyal yang dapat saya hubungi jika saya membuka perdagangan dan menutup analisis dan pendapat saya dan tentang Tentu saja pertanyaan terbuka tentang bagaimana saya bertransaksi dan indikator saya, ichimoku Tentu saya tidak mau menagih tapi saya pikir itu tidak mungkin dilakukan karena saya akan mempekerjakan orang untuk mengembangkan sistem seperti itu, dan saya tidak ingin berada di Zona merah karena saya tidak ingin menggunakan uang untuk trading untuk ini Pada apakah kalian pikir Sebuah layanan sinyal atau klub keanggotaan atau keduanya Dan berapa banyak yang bersedia Anda bayarkan dengan membayar dengan nyaman. PSI kira 99 adalah perampokan di jalan raya. Seminggu terakhir ini adalah perdagangan forex yang bagus tidak begitu bagus di pasar lokal dan pasar saham sekalipun. Itu sa cerita yang berbeda Jenis kesabaran yang dipraktekkan tidak hanya dalam trading tapi secara umum juga kamu lihat, minggu lalu, situs ini diretas Dan kupikir itu adalah kesempatan bagus untuk menguji kesabaran karena aku tidak pernah panik dan hanya menenangkan diri bahwa semuanya baik-baik saja. Sekarang melihat kembali ke sana, rasanya Jumat yang cukup baik, saya mendapat kesempatan untuk memasuki perdagangan yang menurut saya merupakan saat yang tepat. Its di GBPJPY dan USDJPY dan saya akan mengulasnya hari ini. Kesempatan membeli yang bagus Sepertinya trennya telah Berakhir untuk GBPJPY tapi jangan begitu yakin Bahkan jika itu bukan akhir dari tren, masih merupakan risiko kecil yang harus diambil dengan imbalan yang besar Kita harus mengharapkan harga naik ke 50 entraksi jika tidak mencapai titik tertinggi Kamis, kita bisa menelpon inv ini Namun, saya m dalam perdagangan ini dan rasio reward beresiko bagus jadi saya berpegang teguh dengannya Mingguan sedang dalam tren turun dan Bulanan baru saja mencapai support Minggu ini akan sangat penting dalam mengakhiri harga bulan ini. Menurut saya itu Sudah mencapai titik terendah Jadi saya mengambil perdagangan PANJANG mulai sekarang Ingatlah untuk menggunakan stop loss sehingga Anda dapat mengurangi risiko. Goal untuk 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan. Saya akan menaikkan steak Tujuan saya dari September 2011 sampai September 2012 adalah untuk Dapatkan 25.000 laba bersih dalam 1 bulan YES Satu Juta Peso BULAN YANG SEPERTI KOTOR UNTUK MOON Meruntuhkannya berarti saya harus mendapatkan penghasilan minimal 833 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan. Mengikuti lebih banyak tentang pengelolaan uang. Balik lebih banyak dan bersikap defensif..Selalu berpikir bahwa saya mungkin salah dalam perdagangan tertentu Membuat saya berpikir lebih defensif daripada menyerang mengambil risiko yang tidak perlu. Pertimbangkan lebih banyak risiko pada perdagangan yang sukses. Dan kurangi risiko perdagangan yang salah. Selalu pikirkan jalan keluar lebih banyak daripada masuknya. Manajemen uang, psikologi Dan exit strategy. Main Tujuan untuk tahun 2010 DONE D 5.000 keuntungan per bulan di forex trading. Saya sudah memiliki tujuan trading Tapi hanya untuk membuatnya resmi, saya akan menuliskannya di jurnal ini sehingga saya bisa kembali lagi nanti dan melihat kemajuan saya Tahun ini 2010, tujuan saya adalah untuk Mencapai 5000 per bulan keuntungan dalam trading forex. Pada akhir tahun 2010 saya harus mendapatkan penghasilan minimal 5.000 per bulan Membubarkannya ke hari 5.000 20 250 yaitu 250 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan. Saya akan bersabar. Pada chart yang lebih lama, Daily Weekly, saya memiliki pengalaman yang sangat buruk dengan perdagangan hari tapi sukses besar setiap hari dan mingguan, jadi saya tetap bertahan setiap hari dan mingguan sampai saya terbiasa dengan perdagangan hari di akun demo. Ikuti tren. Ikuti saya. System. Remind diri untuk menahan diri dari overtrading. Tujuan akhir saya adalah untuk mendapatkan jutaan dolar pertama saya dengan forex Tapi akan memakan waktu lama saya tahu Hanya mempertahankan tujuan yang lebih terjangkau untuk saat ini berdasarkan pengalaman saya. Sampai tanggal 1 September 2011, saya Telah mencapai tujuan saya sebesar 5.000 laba bersih dalam satu bulan. Sudah menjadi lon G perjalanan dan saya terlambat untuk sekitar 1 tahun mencapai tujuan ini Tapi ini adalah petualangan yang sangat bagus dan banyak kurva belajar Pada awalnya saya pikir itu tidak mungkin dan sekarang saya bisa beralih ke hal-hal yang lebih besar Lebih besar berarti keuntungan lebih besar. Chart. Pola candlestick buku teks terlihat pada AUD CAD Kesempatan yang tepat adalah menunggu lilin berikutnya jika lilinnya menjadi banteng lalu sinyal yang valid Jika tidak, maka alarm palsunya Pembawa risiko dapat masuk pada pasangan ini sekarang di sisi yang panjang. Saya belum pernah melihat pola candle stick seringan satu hari seperti ini. Orang yang baru mengenal forex trading atau orang yang bercita-cita untuk berdagang di pasar forex selalu membuat saya bingung. Anda kenal orang-orang biasa yang memiliki pekerjaan 9 jam Senin sampai Jumat dan berpikir bahwa mereka dapat mempertahankan diri dengan pekerjaan mereka sendiri dan menjadi jutawan dalam trading forex. Tidak ada yang salah dengan pemikiran ini dan banyak orang telah memulai dengan ini. Tetapi untuk berpikir lebih dalam, jika Anda akan membagi waktu Anda dengan Forex tradi Ng dan pekerjaan sehari-hari Anda, bukankah itu membuatnya hanya setengah usaha untuk memulai dengan Anda setengah dari pekerjaan Anda dan setengah meyakinkan trading Anda Jadi, Anda sama sekali tidak melakukan apa-apa dan saya tidak mengatakan bahwa Anda harus berhenti dari pekerjaan Anda untuk melakukan forex. Apa yang saya coba menanamkan ke trader forex baru adalah keterbukaan pikiran dan ekspektasi riil dalam trading forex Jika Anda membagi waktu Anda, melakukan trading dan bekerja, Anda akan mendapatkan rezeki Anda dalam perdagangan forex lebih dari beberapa puluh tahun. Jangan pernah meremehkan forex dan katakan bahwa saya bisa melakukan ini paruh waktu dan mungkin suatu hari nanti, saya akan menjadi orang kaya, Anda bersaing dengan trader paling kompetitif di dunia yang melakukan pekerjaan ini untuk waktu penuh, dengan jutaan uang tergantung pada mereka. Dan untuk berpikir bahwa Anda akan kaya dengan usaha separuh seperti mencoba pergi ke bulan dengan bersepeda. Jika ingin sukses dalam trading forex, Anda harus kompetitif, fokus dan tidak pernah meremehkan pasar. Anda bisa melakukan bagian. Waktu kerja part time trading yang anda inginkan , Tapi tidak ada yang keluar dari sesuatu yang baik tentang menjadi seorang anak laki-laki periang yang berpura-pura. Navigasi umum. Postingan Populer. Broker Forex XE Markets - Tinjauan Broker Forex XE Markets Trade no 73 comments. About Forex Philippines lahir ketika seorang pemilik bisnis muda 39 komentar . Tujuan Trading Forex Sasaran Saya 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan Saya akan ra 25 comments. Bagaimana Perdagangan Forex Selamat Datang di Cara Mempasarkan Kursus Forex Di halaman ini, Anda 19 comments. Forex Trading Strategy Penulis, menjadi pemberontak dan seorang Total ass to authority 15 comments. Why Everybody Should Trad Saya m meluangkan waktu trading forex karena saya melihat saya telah menjadi 13 komentar. Forex 101 Dasar-Dasar Forex - Jadi saya akhirnya mulai melakukan posting tentang dasar-dasar f 13 commentsmunity for Traders II m Menciptakan sebuah komunitas untuk para trader dan investor A c 12 comments. What Are Your Goals in Fo 180 pips on AUD USD Ketika orang bertanya kepada saya apa yang saya lakukan 11 comments. QA Cara Memulai I Hari ini adalah hari istirahat untuk saya Dan saat saya menunggu Beberapa jam 11 comments. Bagaimana Perdagangan Forex. Rece Nt Komentar. Recent Posts. Forex dan CFD s adalah produk leverage yang membawa tingkat risiko tinggi terhadap modal Anda, dan Anda mungkin akan kehilangan lebih dari investasi awal Anda Perdagangan tanpa hutang mungkin tidak sesuai untuk semua investor, jadi tolong pastikan Anda sepenuhnya Memahami risiko yang terlibat dan mencari saran independen jika diperlukan. Peringatan Resiko Tinggi Perdagangan valuta asing membawa tingkat risiko tinggi yang mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Leverage menciptakan eksposur risiko dan kerugian tambahan Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing, pertimbangkan investasi Anda secara hati-hati. Tujuan, tingkat pengalaman, dan toleransi risiko Anda bisa kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda kehilangan Mendidik diri sendiri mengenai risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan meminta saran dari penasihat keuangan atau pajak independen jika Anda punya pertanyaan. Copyright 2017 Forex Online Filipina - All Rights Reserved. Published pada Senin, 06 Mar 2017 17 31 39 0800.Dear Pedagang, Harap perhatikan perubahan yang akan dilakukan pada waktu server FXOpen MT4 The GMT offset di platform trading MT4 FXOpen akan diset ke GMT 3 pada hari Minggu, 12 Maret 2017 Perubahan berlaku untuk semua jenis akun FXOpen yang live ECN, STP, Crypto, ECN demo mikro, akun PAMM STP Jangan lupa untuk menyesuaikan offset GMT di. Diterbitkan pada Wed, 01 Mar 2017 20 41 15 0800. Seiring pasar Forex mendapatkan momentum setelah masa kendur sekitar Tahun Baru dan Natal, kita Meluncurkan tur ke-17 Forex Finals Forex Finals adalah kompetisi perdagangan berulang pada akun live Kompetisi dimulai pada tanggal 6 Maret dan akan berlangsung sampai tanggal 31 Maret Pendaftaran sudah terbuka Seperti biasa, Anda dapat menghitungnya. Diterbitkan pada Thu, 16 Feb 2017 19 56 58 0800.Dear Klien, Mohon diperhatikan perubahan berikut pada jam perdagangan untuk komoditi dan indeks pada tanggal 20 Februari 2017 karena Hari Presiden di Amerika Serikat Pasangan mata uang pada jam perdagangan normal Komoditi Perdagangan Emas dan Perak berhenti pada pukul 20:00 GMT 2 Waktu Server FXOpen XBRU SD AS Brent jam perdagangan normal XTIUSD US Crud. Published pada Thu, 09 Feb 2017 22 23 50 0800.FXOpen menawarkan pedagang pemula kesempatan untuk mempraktikkan keahlian mereka dengan bergabung di Forex School February sebuah kompetisi perdagangan Forex di akun demo Forex School adalah kompetisi yang berulang Dan partisipasi gratis Sekolah Forex Februari akan berlangsung antara 20 Februari dan 3 Maret Pendaftaran sudah dibuka Pada t. Published pada Senin, 23 Januari 2017 22 05 00 0800. Tur 16 yang baru di Final Forex dimulai pada tanggal 30 Januari dan akan Terus sampai 24 Februari Forex Final adalah kompetisi perdagangan yang berulang pada live accounts Pendaftaran sudah terbuka Pada akhir tur kita akan menentukan 5 trader teratas yang akan membagikan dana hadiah sebesar 1.400 USD Pemenang akan diberikan a. Published on Fri , 13 Jan 2017 19 52 00 0800. Klien Masa Depan, Harap perhatikan perubahan berikut pada jam perdagangan untuk CFD dan indeks pada tanggal 16 Januari 2017 karena Hari Martin Luther King di Amerika Serikat pada tanggal 16 Januari 201 7 Pasangan mata uang jam perdagangan normal Perdagangan Emas dan Perak berhenti pada pukul 20.00 GMT 2 Waktu Server FXOpen Inggris Brent jam perdagangan normal AS Minyak mentah dan US Natural. Posted pada tanggal 7 April 2014.FXOpen Advantages. Narrow menyebar mulai dari 0 pips pada EUR USD. Bonus Forex yang menarik pada akun perdagangan baru. Deposit minimum untuk akun mikro Forex hanya 1. Deposit minimum untuk akun standar Forex hanya 25. Deposit minimum untuk akun ECN STP hanya 1000.PAMM menyumbang untuk pedagang Filipina profesional. Akun bebas WAP untuk akun Muslim Islam Akun demo unlimited unlimited Forex tersedia. Maksimum leverage dari 1 1 sampai 1 500. Yang terbaik di dunia trading platform MetaTrader 4. Pertarungan perdagangan Forex mingguan mingguan dan bulanan ForexCup Tournaments. Experienced and helpful live support di Filipina.

Comments

Popular Posts